SMASA BLOGGER COMPETITION 2011


Smasa blogger competition adalah acara lomba yang pertama kali diadakan di SMASA yaitu sebuah lomba untuk membuat dan mendesain blogger dengan baik dengan tampilan yang menarik dengan mengambil tema lingkungan dan pendidikan. Lomba ini diselenggarakan oleh OSIS bagi siswa SMA N 1 lamongan untuk mengembangkat bakat dan minatnya dalam bidang TIK (Teknologi informasi dan Komunikasi).
Smasa blogger competition diikuti oleh 25 peserta yaitu dari perwakilan kelas mulai dari kelas X sampai kelas XI. Lomba ini dimulai pada tanggal 18 Februari sampai dengan 5 Maret 2011.Peserta diberikan kesempatan untuk membuat blogger selama 2 minggu dengan tempat dimanapun sesuai keinginan peserta.
Acara ini dibuka dengan TM (Technical Meeting) pada tanggal 17 Februari di lab. Biologi SMAN N I Lamongan. setelah itu para peserta diperkenankan untuk mulai membuat blogger. Para peserta pun kelihatan antusias dalam pembuatan blogger, kemudian blogger yang sudah jadi pun dikumpulkan dalam bentuk tulisan identitas diri serta alamat blog kemudian dikumpulkan kepada panitia untuk dinilai oleh para juri yaitu dari guru SMA N 1 Lamongan. Penilaian pun dilakukan selama 2 minggu. Setelah proses penilaian itu selesai, juara pun telah ditentukan oleh para juri.
Akhirnya pada tanggal 2 April 2011 tepatnya pada saat selesai upacara bendera, pemenang lomba Smasa blogger competition pun diumumkan. Juara 1 pun diraih oleh Pratama Yuli dari kelas XI IPA 3 kemudian juara 2 atas nama Bobby Trianda dari kelas X 9 dan disusul oleh M. Arif Ashari dari kelas XI IA 1 sebagai juara 3. Para pemenang pun mendapatkan hadia uang tunai dan piagam pendidikan. Rencanaya acara ini akan terus dilaksanakan setiap tahunnya tapi dengan format dan tema yang berbeda tentunya. Sehingga akan lebih seru dan menarik. SALAM BLOGGER INDONESIA

0 komentar:

Posting Komentar